Jumat, 04 April 2014

4 April 2014

4 April 2014 Hatiku saat ini begitu hancur, ternyata memang benar Dy udah ada orang lain yang melamarnya. Emosi sakit hati bercampur jadi satu, ingin rasanya membunuh orang-orang itu yang menyakitiku. Saat ini bagaikan orang gila aku, tapi aku juga tak bisa berbuat apa-apa untuk menyelamatkan hubungan ini. Jika pun aku bekerja disini pada tahun 2015 aku g akan sanggup buat nikahin dia. YA TUHAN AKU SAYANG DY TAPI KOK SAKIT HATI YG SELALU AKU DAPATKAN. Jadi aku tetap memutuskan pergi ke Jepang walau entah jadi apa tidak nantinya, tapi setidaknya aku pengen hapus semua yang ada dihatiku disana. Mungkin di Jepang aku bisa menemukan sedikit kebahgiaanku, aku harap begitu. Dan semoga dy tak menyesal dengan pilihannya itu. Aku tau dy masih syg ma aku tapi aku tak tau apa motifnya dia menikah dengan orang lain bukannya dia menyanyangiku, entahlah itu memang bener dihatinya ato Cuma dimulut busuknya. Yang jelas saat ini doa-doa kejelekan keluar dibibirku ini. Apa seorang penghianat tak bisa sembuh, padahal aku sudah memaafkan penghianatan dia yang pertama tapi sekarang dia menghianai aku lagi. Mungkin aku harus belajar untuk tidak terbawa perasaan cinta yang terlalu dalam, terlalu menyakitkan buatku. Semoga Tuhan membalas apa yang telah dia perbuat kepadaku. Dan semoga dia sadar sebelum semuanya terlambat. Hingga dia sendiri yang menangis. Aku harap Tuhan adil kepadaku.. semoga Tuhan mngabulkan doaku.. AMIN…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar