Jumat, 04 April 2014

31 Maret 2014

31 Maret 2014 2 hari yang lalu Andri meminta ijin ma aku dia mau nikah ma orang lain, sama mantannya katanya. Tau kn prasaanku langsung hancur lebur saat itu, hanya tangisan yang menjawabnya. Katanya dia mau nunjukin ma aku bahwa orang itu yang benar-benar mencintainya, padahal aku disini selslu harapin dia masih disisiku dan selamanya aku ingin dia menjadi bagian dari hidupku. Apa yang dipikirkannya sehingga timbul niatannya mau menikah dengan orang lain, dan lagi- lagi menyakitiku. Apa mungkin dia dekat dengan orang itu sewaktu dia masih bersamaku, tanda Tanya besar muncul dibenakku “Apa dia selingkuh lagi????” yah setelah dia katakana semua itu kepedihan selalu hadir dalam hari-hariku. Hanya bias memandang foto-foto mesra kenangan saat bersama dulu hanya tangis dan kesepian yang menemaniku. “Hai saying apa benar kau tak mengerti dengan keadaanku sekarang, disini aku sangat hancur, disini aku sangat terluka dibuatmu, ma andai kau tau apa yang aku pikirkan sekarang apa kau peduli denganku. Aku cuma pengen kamu kasih aku waktu 3 tahun lagi, setelah pulang dari jepang nanti aku kan datng untuk menikahimu ma. Aku mohon mengertilah!!” Apa menikah itu ambisimu, menikah itu sekali seumur hidup dan harus ada cinta dan kebahgiaan tapi kau tak peduliin itu semua. Semua yang aku inginkan tak pernah tercapai. Ku harap Tuhan adil terhadapku, kalau aku tidak sukses dalam karir harusnya aku disukseskan dengan cintaku. Tapi ini tidak, aku tak sukses dalam semua bidang satu pun tak ada. Tuhan aku aku pengen Engkau jaga dia untukku jadikan dia orang yang bahgia semua keinginannya terpenuhi. Disini aku menjadi oraang yang males dengan wanita, sekarang saja aku berpikir jika Andri tak jadi milikku aku tak ingin menikah kenapa karna aku takut wanita meninggalkanku lagi. Dan aku akan berkonsentrasi dengan membahgiakan orang tua dan adik-adikku. Tapi aku tak tau dimasa depan aku bagaimana tapi yang jelas melupakan seseorang yang aku sayangi tak mudah, bertahun-tahun pun aku tak yakin aku bisa melupakannya “Andri I LOVE U!!” Dan doaku saat ini semoga dia tidak jadi menikah dan mau menungguku hingga aku siap nanti. Tapi jika kamu menikah semoga bahgia dan jangan pernah menyesal dalam hidupmu karena aku tak mungkin ada buatmu lagi. Namun aku masih yakin kamulah yang ditulis Yuhan untuk menjadi jodohku. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar