Selasa, 22 Juli 2014

Hari Istimewamu Tangisku

Saat ulang tahunmu sekarang ini. tadi aku kirim sms ke bapakmu yang isinya kaya begini nih..
"ngapunten kulo ming nitip pesen kaleh andri. slmt ultah bwt andri. smg km sll dlm lindungan Alloh dan bahgia sll di hidupmu. Maaf tyt Alloh g ijinin ak bwt jga km!! hati2 y"
Itulah smsku untuk Andri namun lewat No. tlp bapaknya. Terus tidak begitu lama di bales, kaya gini nih bunyinya.
"mtur nuwun nang atas doanya ,nggih leres jodoh memang tuhan yg ngatur ,mugi2 keluarga anang sehat sedoyo samonten kulo ngih sing sehat. semoga dek anang angsal jodoh amin ..sedoyo kalepatan kaluarga kulo nyuwun pangapunten,kulo bapake ."
Ya itulah balesan sms dari bapaknya, jujur jawabannya buat aku sakit hati. Bagaimana tidak, dia tak pernah menganggap aku serius dengan anaknya padahal bapakku saja sudah pernah ngobrol dengan bapaknya walau baru sekedar via phone tapi arah pembicaraannya kan sudah menuju kearah yang serius, mungkin dia lupa.
Dan aku bales saja smsnya lagi, selagi aku benar dan sedang memperjuangkan kebenaran aku tetap berani. Kaya gini nih sms balesanku.
"kulo njih pun pesen ngoten mawon kaleh andri. njih matur nuwun doanipun. rejeki jodoh enten sek ngatur. nki dalane rejeki pun ketemu. kirang jalane jodo sek dreng, nanging kulo njih mboten kesusu taseh kapok kulo"
Nah seperti itulah balesanku. Aku sms kaya gitu sebenarnya buat mancing kalau aku sudah siap secara kerjaan dan pengen nikahin Andri tapi bapaknya g peka sih jadi ya kaya gitu. Dan sakit hatinya sms itu g dibales lagi, ya sudahlah mau gimana lagi aku sudah tak bisa ngapa-ngapain lagi. Aku sudah pasrahkan sama Alloh Sang Pemberi Jodoh. Tapi doaku masih satu "YA ALLOH JIKA DIA BAHGIA BERSAMA ORANG LAIN AKU TAK MENGAPA AKAN AKU IKHLASKAN NAMUN JIKA DIA TAK BAHGIA BERSAMA ORANG LAIN ITU IJINKAN HAMBA MEMBAHGIAKANNYA YA ALLOH. BUAT DIA SELALU BAHGIA YA ALLOH. AMIN YA RABB.."
Itulah doaku dengan masih penuh harapan ingin hidup bersamanya..
Dan buat Andriyanti Kekasih Hati Yang Paling Ku Sayang.
Semoga Engkau Bahgia Ya, Aku Rela Jika Kamu Benar-Benar Bahgia. Jaga Dirimu Aku Tak bisa Menjagamu Lagi. Jadilah Wanita Yang Kuat Dan Selalu ada Di Jalan Alloh SWT.
Semog Bahgia Sayang, Aku Sayang Banget Ma Kamu Sayang. I Love U Cinta Yang Tak Bisa Aku Miliki. Selamat Tinggal Sayang. Baik-Baik ya.  Sekali Lagi aku Sayang Banget Ma Kamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar